Sukses

Dikabarkan Operasi Plastik, Ini Kata Elly Sugigi

Terlihat pada foto, wajah Elly Sugigi nampak berbeda dari biasanya.

Liputan6.com, Jakarta Komedian yang juga koordinator penonton bayaran Elly Sugigi ramai dikabarkan melakukan operasi plastik. Foto yang dipostingnya di sosial media jelang prosesi pernikahan dengan Ferry Anggara, jadi pemicu mencuatnya kabar tersebut.

Terlihat pada foto, wajah Elly Sugigi nampak berbeda dari biasanya. Pipinya sedikit tirus dengan bentuk wajah yang nyaris proporsional. Benarkah perempuan berusia 43 tahun itu operasi plastik?

Elly Sugigi dan suaminya, Ferry Anggara atau Rezky Aditya KW. (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

"Banyak yang bilang aku operasi plastik. Memang aku sering datang ke klinik kecantikan, tapi hanya untuk perawatan pencegahan penuaan, bukan operasi plastik," bantah Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

Ada juga yang menyebut kalau Elly Sugigi juga melakukan perubahan pada bentuk giginya. Kembali dia menegaskan, sama sekali tak melakukan hal tersebut untuk mempercantik penampilan.

Elly Sugigi dan suami, Ferry Anggara. [Foto: Instagram]

"Nggak mungkin lah gue operasi gigi. Hoki gue kan disini," ungkap Elly Sugigi sembari menunjuk bagian gigi depannya yang menjulang ke depan.

Elly Sugigi memang berkeinginan untuk melakukan operasi plastik dengan merubah sedikit bagian wajahnya. Tapi, ia mengurungkan hal itu karena dianggap sebagai hal percuma.

Elly Sugigi dinikahi Fery Anggara atau Rezky Aditya KW, Minggu (8/11/2015). (dok. Instagram)

"Lagian suami aku juga nggak ngizinin aku operasi plastik. Dia takut kalau aku jadi cantik, banyak yang ngejar-ngejar aku, terus dia kesaing deh, hahahaha," tutup istri Ferry Anggara ini.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini