Sukses

Ini Kekasih Pujaan Hati Raditya Dika

Raditya Dika dan kekasihnya Anissa Aziza memang sudah hampir dua tahun lamanya berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu siapa kekasih hati Raditya Dika. Dika kerap mengelak ketika ditanya wartawan soal siapa pacarnya saat ini. Namun, baru-baru ini Raditya Dika akhirnya menunjukkan kekasih hatinya.

Raditya Dika dan kekasihnya Anissa Aziza memang sudah hampir dua tahun lamanya berpacaran.

"Habisnya kalau foto bareng pacar selalu dikira majikan saya. Kan saya sakit hati. Jadi saya bilang saja jomblo," kata Raditya Dika saat ditemui di studio Indosiar, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Raditya Dika dan pacar

Tak disangka, Dika yang selalu terhina akibat kejombloan dan wajahnya yang pas-pasan rupanya punya kekasih yang sangat cantik. Anissa yang kini tengah sibuk syuting sinetron Perempuan di Pinggir Jalan sudah dua setengah tahun ini dipacari Dika diam-diam.

Serius merahasiakan pacarnya, Dika sampai-sampai tak pernah mengunggah foto kebersamaan dengan Anissa ke jejaring Instagram-nya. Sebaliknya, Anissa kerap memajang foto mesra dengan sang kekasih.

Raditya Dika (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Kabarnya, Dika dan Anissa akan segera menikah tahun depan, tepatnya di bulan Juni.

"Kenapa bulan Juni, karena bulan tengah, asal aja. Udah lama banget ngomong Juni,” kata Raditya Dika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini