Sukses

Zian Buktikan Cintanya kepada Zigaz

Zian menyumbang lagu Kenanglah di album terbaru Zigaz.

Liputan6.com, Jakarta Janji Zian untuk mendatangi rilis album terbaru Zigaz akhirnya terbukti. Kedatangan Zian dalam acara tersebut juga sebagai bukti cinta Zian terhadap Zigaz.

Memang, Zian masih menyumbang suara dalam album terbaru Zigaz berjudul Kenanglah. Secara kontrak, Zian punya hak dan tanggung jawab dalam album tersebut.

Zigaz

"Memang ada satu lagu berjudul Kenanglah yang dinyanyikan Zian. Dan ini juga mungkin sekaligus kenangan terakhir dari Zian untuk Zigaz," ujar Raindy, salah seorang personel Zigaz di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

Lagu Kenanglah dibuat dari tahun 2014, sebelum Zian mengundurkan diri dari band tersebut. Kini, Zigaz memiliki vokalis baru seorang perempuan bernama Mega.

"Kami berharap album terbaru Zigaz ini dapat memberikan kenangan manis bagi para pecinta musik Indonesia, khususnya fans Zigaz. Karena ini adalah album terakhir Zian sebagai vokalis," timpal Arrie sang gitaris.

Zigaz bersama vokalis baru, Mega. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Meski telah hengkang dari Zigaz, Zian mengaku tak akan melupakan band yang telah membesarkan namanya tersebut. "Saya selalu support. Saya bilang ke fans untuk jangan pernah tinggalkan Zigaz, karena mereka menyukai Zigaz, bukan hanya saya saja," kata Zian.

Di bawah label Pro M, Zigaz menyuguhkan 10 lagu di album Kenanglah. Selain Kenanglah, Zigaz juga menyuguhkan lagu-lagu yang masih kental pop rock ciri khas Zigas; Wake Up, Juwita, Pertemukan Rasa, Aku Hidupmu, Cinta Gila, Sumpah, Ratu Sahabatku, Ampun dan Damai.(fei/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini