Sukses

Ini Rahasia Langgengnya Pernikahan Julia Roberts

Aktris Julia Roberts telah menikah dengan suaminya, juru kamera Danny Modder, selama 13 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Julia Roberts telah menikah dengan suaminya, juru kamera Danny Modder, selama 13 tahun. Julia punya kiat tersendiri dalam menjaga api asmara mereka terus berkobar.

Julia Robert dan suaminya (shemazing.net)

"Saya tak tahu. Mungkin berciuman, bukan?" jawabnya saat ditanya oleh presenter Mario Lopez dalam sebuah acara televisi Amerika baru-baru ini seperti dilansir film-news.co.uk.

Julia Roberts dan suaminya.

Sebelum menikah dengan suaminya sekarang, Julia Roberts pernah menikah dengan penyanyi country, Lyle Lovett, tapi hanya bertahan selama dua tahun. Ia menikah dengan Danny Modder pada 2002 dan dikarunia tiga anak, yakni kembar Hazel dan Phinnaeus, serta Henry.

Julia kini tengah sibuk dengan film barunya, Secret in Their Eyes. Suaminya juga turut terlibat dalam proses syuting film tersebut.

Julia Roberts dan suaminya.

"Benar-benar membantu saya saat dia ada di sana. Menyenangkan sekali bisa berangkat kerja dan pulang bareng," kata Julia Roberts. (Gul/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini