Sukses

Inikah Wajah Masa Kecil Nabila Syakieb yang Tak Berparas Arab?

Nabila Syakieb mengunggah foto masa kecilnya ke puluhan ribu followers di Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Nabila Syakieb termasuk salah satu artis yang aktif menggunakan media sosial. Berbagai kegiatan sehari-harinya kerap diperlihatkannya melalui akun Instagram pribadinya @nsyakieb85. Tak terkecuali masa-masa nostalgianya.

Baru-baru ini Nabila Syakieb mengunggah foto wajah masa kecilnya yang justru tak terlihat berparas Arab. Wanita berusia 29 tahun tersebut memperlihatkan fotonya saat berseragam Taman Kanak-kanak. "Chilhood," tulisnya sebagai keterangan gambar unggahannya itu.

Nabila Syakieb memperlihatkan foto masa kecilnya. (foto: instagram.com/nsyakieb85)

Nabila Syakieb kecil terlihat berambut pendek sebahu dengan poni bagian depannya. Ia tampak tak berekspresif di foto tersebut dan hanya memperlihatkan wajah diamnya. Berbeda dengan Nabila Syakieb yang kini pandai berpose.

Beberapa followers pun mengungkapkan Nabila Syakieb saat masih kecil tak berparas Arab. Seperti yang dikatakan akun @asihbkd77, "Kecil nya malah ga kyk arab,,sekarang wajah nya malah arab...beda...banget,,tp tetep cantik." Akun lainnya mengatakan Nabila sejak kecil sudah memancarkan aura kecantikan.

Foto masa kecil Nabila Syakieb itu diberi tanda suka lebih dari 12 ribu akun. Pesinetron Cinta di Langit Taj Mahal tersebut belakangan dikabarkan segera menikah dengan pujaan hatinya bernama Reshwara Arhya Radinal.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal akan menikah di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Nabila Syakieb akan melepas masa lajangnya pada 20 Desember 2015 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan. Meski begitu, ia masih enggan berkomentar tentang rencana indah pernikahannya dengan Reshwara Arhya Radinal.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini