Sukses

Pose Seksi Nikita Mirzani Nikmati Toraja dan Bulukumba

Nikita Mirzani merasa begitu bebas menikmati keindahan alam dan bersyukur atas hidup. Sejenak ia lupa akan penatnya Ibu Kota.

Liputan6.com, Toraja Nikita Mirzani baru saja menikmati keindahan alam Indonesia bagian Sulawesi Selatan. Tepatnya, di Tana Toraja dan Bulukumba. Nikita tak menyia-nyiakan liburanya itu. Ia merasa begitu bebas dalam hidupnya, hal itu terlihat dari caption foto-foto seksinya. Niki sejenak lepas dari dari kepenatan Ibu Kota.

sumber foto: instagram Nikita Mirzani

Kebebasannya itu diekspresikan dengan berfoto seksi. Niki tampak mengenakan tank top dengan potongan di atas perut ditambah hotpants. Meski begitu, Niki mengenakan ikat kepala orang Toraja. Selain foto, Niki juga mengabadikannya dalam flipagram.

Sebuah foto lain memperlihatkan pemain film `Pokun Roxy` tersebut duduk di depan tebing batu sambil merokok, Niki masih mengenakan pakaian yang sama. Hanya kali ini sudut fotonya berbeda. Ia memamerkan tato tulisan di pinggulnya.

"You should be thankful for the journey of life. You only make this journey once in your life time.” Anak hutan, Istri Nya Tarzan," begitu ditulis Niki Rabu (11/11/2015).

Nikita Mirzani memakai ikat kepala Toraja (sumber foto: instagram Nikita Mirzani)

Foto seksi lainnya diambil di Amatoa, Bulukumba. Niki tampak duduk di sebuah tangga yang di bawahnya adalah pemandangan laut biru dengan karang-karang yang indah. Niki duduk dan sudut foto diambil dari atas, sekilas jika tak cermat ia seperti telanjang. Namun Niki sebenarnya mengenakan bikini hitam. Tato di punggungnya juga memberi nuansa seksi pada fotonya.

Nikita Mirzani menikmati keindahan pantai Bulukumba, Sulawesi Selatan (sumber foto: Instagram Nikita Mirzani )

Selain itu, Niki juga belajar tenun Toraja. Dalam video yang dibagikan di Instagram, artis dan model majalah dewasa ini tampak memakai tank top hitam dan bercengkrama dengan seorang nenek pembuat tenun Toraja.

 Nikita Mirzani mencoba menenun kain Toraja dengan seorang nenek (sumber foto: instagram Nikita Mirzani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini