Sukses

Lewat Janet, Lena Permatasari Angkat Moral Kaum Janda

Lewat lagu Janet, Lena Permatasari ingin menyampaikan bahwa kaum janda tak bisa disepelakan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang memandang miring kaum janda. Fenomena yang terjadi di masyarakat ini berusaha diluruskan oleh pedangdut Lena Permatasari lewat single terbarunya yang berjudul Janet (Janda Nekat).

"Coba deh lihat sekeliling kita, janda itu dianggap miring. Kasihan mereka. Makanya lewat single ini saya mau mengangkat mental dan moral para janda. Pokoknya hidup janda," kata Lena di sela pembuatan video klip single Janet di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lirik Janet diciptakan langsung oleh Lena. Intinya, runner up Indonesia Next Star 2010 yang digagas Indosiar itu kepingin memberitahu masyarakat kalau kaum janda bukanlah wanita murahan yang yang bisa disepelekan.

Adapun urusan musik, Lena memasukkan nuansa dangdut remix sehingga tembang Janet terdengar lebih upbeat. "Nuansanya dangdut remix, biar asyik buat joget-joget," ceplos wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat pada 27 Mei 1987 ini sambil tersenyum.

Janet merupakan tembang ketujuh milik Lena. Selain lagu anyar itu, mantan model ini juga akan memperkenalkan lagu lain berjudul Baper alias Terbawa Perasaan. "Saya keluarkan singlenya satu-satu, jadi tunggu saja ya," pungkas Lena Permatasari. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini