Sukses

Jauh dari Orang Tersayang, Julie Estelle Sering Ucap I Love You

Julie Estelle mengakui sebagai seorang yang manja.

Liputan6.com, Jakarta Julie Estelle mengakui jika dirinya adalah wanita yang manja. Sejak lahir dan mulai tumbuh besar, Julie biasa dididik oleh kedua orangtuanya untuk tak sungkan mengutarakan perasaan sayang kepada kedua orangtuanya.

"Beruntung sekali aku tumbuh di keluarga harmonis, dan dari kecil dibiasakan mengutarakan I love you untuk mama," kata Julie Estelle di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015).

Julie Estelle [Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Julie mengatakan sejak dirinya mulai disibukan dengan berbagai kegiatan di dunia hiburan Tanah Air membuat dia harus jauh dari kedua orangtuanya. Rasa rindu yang melanda membuat dia lebih sering mengatakan kata I love you untuk orangtuanya.

"Dari kecil aku paling manja dan paling dekat dengan mama. Sekarang kebetulan sudah nggak tinggal sama mama dan papa, mereka tinggal di Bali Jarak dan kangen timbul lebih besar. Kata I love you lebih sering muncul sekarang karena jauh," sambung adik kandung Cathy Sharon ini.

Cathy Sharon [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Namun ternyata jarak juga bisa membuat pemain film The Raid 2 ini bisa lebih sadar akan pengorbanan orangtua untuk mendidiknya hingga bisa seperti sekarang.

"Semakin jauh dari mama, aku semakin mengingat pengorbanan mama rawat aku, dan merasa bilang I love you mama sangat penting. Bagaimana pun kita mau membahagiakan ibu kita juga," pungkas Julie. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini