Sukses

Arti Nama Anak Donita dan Adi Nugroho

Donita akhirnya melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho.

Liputan6.com, Jakarta Donita akhirnya melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho pada Kamis (12/11/2015). Kelahiran ini terasa istimewa mengigat Athariz merupakan anak pertama Adi dan Donita.

Oleh karena itu, Donita sendiri yang telah menyiapkan nama khusus untuk buah hatinya tersebut. "Namanya Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho. Artinya anugerah dari surga, yang selalu dilimpahkan rezeki dan selalu beruntung," ungkap ibunda Donita, Yeni, di Rumah Sakit (RS) Brawijaya Woman & Children Hospitan, Jakarta Selatan.

Donita (Instagram)

"Itu Donita sendiri loh yang kasih nama. Kalau Adi yang kasih Nugroho. Adi tetap mau ada nama Nugroho-nya," sambungnya.

Selain itu, Yeni pun tak segan memuji Adi yang dianggap sebagai suami siaga. Mulai dari kehamilan awal Donita, Adi nyaris tak pernah absen menemani sang istri ke dokter.

Donita dan Adi Nugroho saat menghadiri gala premiere film mengejar setan di Jakarta, 17 Desember 2013 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dia (Adi) siap banget, ke dokter nggak pernah tak antarkan Donita. Dia selalu cancel acara kalau ada keperluan untuk istri," tutur Yeni.

Sebagai anak pertama, Donita dan Adi Nugroho berencana untuk merawat buah hatinya sendiri tanpa bantuan pengasuh bayi. "Nggak ada baby sitter dulu, Adi dan Donita yang ingin merawat sendiri, nggak terpikir untuk gunakan baby sitter," ucapnya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.