Sukses

Ussy Sulistiawaty Murka Dibilang Pilih Kasih pada Anak-anaknya

Ussy klarifikasi di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Ussy Sulistiawaty ikut merayakan ulang tahun suaminya Andhika Pratama di acara Inbox SCTV. Usai diwawancara, Ussy tak lupa berfoto bareng dengan anak-anaknya dengan mengenakan pakaian yang seragam.

Ussy memamerkan foto-fotonya di akun Instagram pribadinya. Namun tak hanya pujian, kritikan dari para haters juga tampak menghiasi foto-foto Ussy.

Salah satu caption dari follower-nya mengatakan jika Ussy seperti pilih kasih terhadap ketiga anaknya. Dianggapnya, Ussy hanya memeluk salah satu anak di antara mereka.

Ussy Sulistiawaty

Ussy pun buka suara dan mengklarifikasi tulisan mengenai fotonya itu. Menurutnya, pertanyaan yang ditujukan kepadanya itu sebagai pertanyaan yang tidak masuk akal.

"Hai IG's, thank you untuk semua perhatian cinta dan sayang kalian buat keluarga aku, mungkin saking cintanya kadang jadi bikin kalian melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang nggak masuk di akal. Kenapa amel nggak dipeluk? Kenapa Ara nggak dipeluk? Kenapa Elea aja yang difoto, kenapa muka-nya beda, kenapa, kenapa, kenapa, jangan pilih kasih dan blablabla," tulis Ussy di caption foto-nya.

Ussy sepertinya murka dengan tudingan tersebut. Pasalnya, sejak dulu dirinya memang tidak pernah sedikit pun membeda-bedakan semua anaknya. Dengan nada mengajari, Ussy akhirnya menjelaskan semuanya.

Ussy Sulistiawaty


"1. Jangan ajarin saya tentang kasih karena saya yakin kasih sayang saya buat anak-anak saya nggak ada apa-apanya dibandingkan perkiraan kalian. 2. Tangan saya dua, tangan suami saya dua, wajar ketika foto tanpa sengaja nggak bisa semuanya bisa kita peluk. Pelukan itu bukan gambaran dari berapa besarnya kita memberi kasih kita buat anak-anak kita. 3. Kenapa sering foto sama Elea? Karena cuma dia yang sekolahnya masih santai dan bisa nemenin mama-nya seharian, kakaknya Senin sampai sabtu siang full sekolah dan les-les lainnya. 4. Kenapa Amel cemberut, kenapa Ara cemberut, kalau saya balik nanya ke kalian memang ada apa dengan cemberut? Banyak hal yang bikin mereka begitu, kepanasan, laper, capek, bete atau apapun tapi bukan berarti karena mereka nggak bahagia. 5. Kenapa baju selalu sama? Kenapa memang kalau sama? Saya ibunya, saya punya rezeki buat bikin anak-anak saya terlihat cantik, hal yang dulu saya nggak bisa lakuin karena saya anak perempuan satu-satunya di rumah yang nggak mungkin bisa samaan sama saudara laki-laki saya dan saya rasa semua orang di sana banyak yang ingin seperti saya memperlakukan anak-anak saya. Banyak cara memberikan kasih sayang ke anak, itu salah satunya. 6. tiga anak saya adalah sama, nggak ada beda, nggak ada cela, nggak ada jarak satu sama lainnya, jadi kalau kalian masih terus bertanya terus, nyinyir nggak jelas, maaf saya pasti block, buat apa saya menuhin timeline saya dengan ocehan-ocehan kotor dari anda? So be smart, tidak semua pertanyaan harus anda tanyakan, karena jawabannya adalah MEREKA BERTIGA ANAK-ANAK SAYA DENGAN SUAMI SAYA! And we love them so much," pungkas Ussy. (*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini