Sukses

Rahasia Penampilan Seksi Selena Gomez di Victoria Secret Show

Selena Gomez membeberkan rahasia penampilan seksinya di Victoria Secret Fashion Show 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Victoria Secret Fashion Show 2015 sukses diselenggarakan. Tak hanya para model yang menjadi perbincangan tetapi juga beberapa pengisi acaranya seperti Selena Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber ini berhasil tampil memukau.

Bukan hanya aksi panggungnya yang menarik perhatian, gaun hitam yang dikenakan Selena Gomez juga membuatnya terlihat seksi. Ia bahkan memakai softlens berwarna biru muda. Selena pun membocorkan rahasia sosok inspirasinya yang diidolakannya.

Penampilan penyanyi Selena Gomez bersama sejumlah model di atas panggung Victoria Secret Fashion Show 2015 di New York, Selasa (10/11/2015). (REUTERS/Lucas Jackson)

"Aku terinspirasi oleh Adriana Lima!" kata Selena Gomez dilansir laman E Online saat di red carpet Victoria Secret Fashion Show, baru-baru ini.

Pasalnya Adriana Lima juga pernah terlihat memakai sotflens berwarna sama persis dengan Selena Gomez. Pelantun hits Slow Down itu membuat riasan wajahnya tampak berbeda dari biasanya yang membuatnya semakin seksi di pagelaran pakaian dalam tersebut.

Penampilan penyanyi Selena Gomez di atas panggung Victoria Secret Fashion Show 2015 di New York, Selasa (10/11/2015). (REUTERS/Lucas Jackson)

"Aku adalah fans berat Adriana Lima dan aku histeris berdiri di depannya hari itu. Aku ingin merasa seperti Victoria Secret's Angel," ungkap Selena Gomez.

Di ajang tersebut, Selena Gomez menyanyikan lagu terbarunya bertajuk Good for You. Bukan hanya Selena Gomez, The Weeknd dan Ellie Goulding juga menjadi artis yang terpilih tampil di panggung Victoria Secret Fashion Show tahun ini.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini