Sukses

Cerita Irwansyah yang Jatuh Cinta kepada PSK

Dalam film Harim di Tanah Haram, Irwansyah memerankan Azzam, mahasiswa yang kuliah di sebuah universitas di Turki.

Liputan6.com, Jakarta Paras cantik dan tubuh menggoda seorang pekerja seks komersial (PSK) ternyata berhasil mengalihkan perhatian Irwansyah. Berawal dari pandangan pertama, Irwansyah pun jatuh cinta pada sang PSK.

Kejadian tersebut merupakan adegan yang dimainkan suami Zaskia Sungkar itu di film terbarunya yang berjudul Harim di Tanah Haram. Di film tersebut, Irwansyah berperan sebagai Azzam, sosok pemuda saleh yang berstatus mahasiswa di sebuah universitas di Turki.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar, pemain film Harim di Tanah Haram, (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

"Azzam itu pemuda saleh yang baik hati dan taat beragama. Ceritanya dia balik ke Indonesia untuk liburan. Di tengah jalan, dia lihat cewek yang dianiaya sampai akhirnya menolong dan jatuh cinta," ungkap Irwansyah saat ditemui di sela-sela jumpa pers film Harim di Tanah Haram di kawasan Cinere, Jawa Barat, Rabu 11 November 2015.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto: Julian Edwards/Liputan6.com

Irwansyah mengaku terpikat dengan skenario dan cerita yang disusun oleh QIA Film Mediatama, selaku rumah produksi film tersebut. Padahal, bintang film Hearth itu sudah lama tak unjuk kebolehan berakting di layar lebar.

"Terakhir main film itu ya film aku sendiri. Di situ aku main sama Shireen, Revalina, Teuku Wisnu dan Zaskia. Tapi pas ditawari film ini, rasanya kok cocok sama si Azzam," sambung Irwansyah.

Sylvia Fully [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Dalam film tersebut, Irwansyah beradu akting dengan Sylvia Fully, yang dikenal sebagai jawara Miss Celebrity Indonesia. Ia mengaku, merasakan pengalaman baru saat syuting film bergenre religi ini.

"Ini syutingnya seru banget. Aku bisa jalan-jalan ke Turki dan Makassar, sempat juga keliling ke beberapa tempat lain. Tapi yang lebih penting, pesan moral dan ajaran Islam di film ini tinggi sekali," tutur Irwansyah. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.