Sukses

Begini Ruben Onsu Sambut Hari Ayah Pertamanya

Sejak kelahiran putrinya, Thalia Putri Onsu, Ruben Onsu menerima banyak pelajaran dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya bagi wanita, seorang pria pun akan merasakan hidupnya semakin sempurna tatkala dirinya menikah dan memiliki anak. Hal itu pula yang kini tengah dialami oleh komedian Ruben Onsu.

Usai menikah dengan Sarwendah dan memiliki seorang putri cantik bernama Thalia Putri Onsu, kehidupan Ruben semakin berwarna. Setelah resmi menjadi seorang ayah, Ruben merasakan banyak perubahan dan pelajaran berarti.

Ruben Onsu, dan Sarwendah Tan (Instagram)

Seperti yang tertuang dalam foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, Kamis (12/11/2015) di mana bertepatan dengan perayaan Hari Ayah Nasional. Dalam foto terdapat tulisan yang menerangkan pengorbanan dan kesabaran seorang ayah.

"Pengorbanan Ayah itu tidak akan pernah tergantikan dengan apapun
Mencintaimu Ayah, ialah pelajaran terbaik untuk memahami arti dari pengorbanan Ayah,
Pinjami aku hatimu sebentar, agar aku belajar bersabar seperti kesabaran yang engkau miliki
Terima kasih untuk semuanya Ayah."

Arti sosok ayah bagi Ruben Onsu yang kini telah menjadi ayah [foto: instagram/rubenonsu]

Tidak hanya foto tulisan itu, Ruben juga mengunggah video Sarwendah yang mengucapkan selamat Hari Ayah bersama dengan putri kecilnya, Thalia. "Halo semuanya, selamat hari ayah. Terima kasih buat semua ayah yang ada di seluruh dunia. Kita sayang sama ayah," ujar Sarwendah.

Ruben Onsu dan Sarwendah bersama putri mereka, Thalia Putri Onsu. (foto: Faisal R. Syam)

Tulisan tersebut tertera disamping foto Ruben yang tengah mencium kening Thalia yang baru lahir. Thalia Putri Onsu merupakan putri pertama pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah yang lahir pada 5 Juni 2015 lalu. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.