Sukses

Ayah Sophia Latjuba Disebut Mirip Ariel Noah

Sophia Latjuba memasang foto sang ayah, Azzizurahman Latjuba dalam memperingati Hari Ayah Nasional.

Liputan6.com, Jakarta Momen Hari Ayah Nasional juga dimanfaatkan Sophia Latjuba untuk mencurahkan rasa rindunya terhadap mendiang sang ayah, Azzizurahman Latjuba. Kamis (12/11/2015), ibunda Eva Celia ini memposting foto mendiang ayahanda ke akun Instagram miliknya.

Foto tersebut bernuansa lawas karena menampilkan warna sephia. "Happy Father's Day. I miss you to pieces. Until we meet again...," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto.

Yang menarik, wajah mendiang ayahanda bintang sitkom Tetangga Masa Gitu dianggap mirip dengan sang kekasih, Ariel Noah. Hal itu disampaikan oleh salah seorang netizen yang berkomentar di Instagram Sofie.

Ayah Sophia Latjuba [Instagram]

Mereka memberi komentar jika mendiang ayahanda Sophia Latjuba sangat mirip dengan Ariel semasa remaja. "Mirip ariel," komentar akun @satriawijayaef. "Ajaib tp nyata hehehe papax shopia mirip ariel," tulis akun @titin_polela. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini