Sukses

Serunya Raisa dan Mikha Angelo Latihan Nyanyikan Lagu Bersama

Mikha Angelo memainkan gitar, Raisa menyambut iramanya dengan suara emasnya

Liputan6.com, Surabaya Raisa baru saja membuat para penggemarnya meleleh saat menggelar konser `The Biggest Concert Jatuh Hati Raisa` di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot belum lama ini. Kini Raisa sudah mengadakan latihan untuk persiapan `Live in Concert` Surabaya pada 14 November di DBL Arena. Raisa berlatih bersama dengan Mikha Angelo, finalis X Factor Indonesia musim pertama.

Raisa dalam konser Jatuh Hati yang disiarkan secara langsung oleh SCTV, Kamis (5/11/2015). [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Video latihan keduanya diunggah ke Instagram Raisa belum lama ini, wajah mereka tampak kelelahan namun semangatnya terus melekat. Raisa tampak memakai outer rajut dan memegang mikrofon. Di sampingnya, seorang pemuda tampan memainkan gitarnya.

"Latihan Jatuh Hati bareng The Overtunes hari ini. Just can't get enough of them! See you guys in #RaisaKonserSBY !!" tulis Raisa. Banyak netizen menyambut gembira berita ini, khususnya fans di kota Pahlawan itu. 

sumber foto: Instagram Raisa Andriana

Dalam unggahan video lainnya Raisa juga membuat rekaman meet and greet konser Raisa di Surabaya beberapa jam yang lalu pada Kamis (12/11/2015). Banyak penggemarnya datang dan bersalaman dan berfoto di tulisan besar Raisa `Live in Concert`. Kekasih Keenan Pearce ini terlihat cantik dengan gaun panjang dan sepatu hak tinggi.

 Raisa di Konser Jatuh Hati SCTV, Kamis (5/11/2015) (foto: Herman Zakharia)

"Suasana meet & greet #RaisaKonserSBY malam ini. I'm wearing a @sebastianredpr dress for this special evening," tulis Raisa lagi. Wanita itu seperti sudah tak sabar menyanyi di depan fansnya. 

Video Raisa Latihan bersama Mikha Angelo

 

A video posted by @raisa6690 on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.