Sukses

Disebut Punya Anak Haram, Inul Daratista Polisikan Haters

Inul Daratista mendatangi Polda Metro Jaya dengan ditemani pengacara Hotman Paris Hutapea.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Inul Daratista dan pengacara Andar Situmorang kembali memanas. Dalam sebuah kesempatan, Andar mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Ia menyebut Inul memiliki anak haram dengan investor rumah karaoke Inul Vista, Kim Sung Ku.

Pernyataan itu membuat Inul meradang. Pedangdut yang terkenal lewat Goyang Ngebor-nya itu pun melaporkan Andar ke Polda Metro Jaya.

Inul Daratista mendatangi Polda Metro Jaya (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Didampingi pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea, Inul tiba di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2015) siang. Istri Adam Suseno ini mengenakan kemeja biru dengan rambut pendek keemasan.

Selepas turun dari mobil Bentley B 666 ANE, Inul dan Hotman menyapa wartawan dengan ramah. Sembari menyindir, Hotman menyebutkan tujuannya datang ke Polda Metro Jaya.

Inul Daratista [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Biasa, melaporkan orang sok ganteng yang bilang dia (Inul) punya anak haram," ujar Hotman Paris Hutapea.

Dari informasi yang dimiliki Liputan6.com, perseteruan Andar dan Inul sudah berlangsung lama. Andar pernah melaporkan Inul terkait royalti lagu yang tak dibayar Inul Vista. Ditambah lagi, ketika kasus terbakarnya Inul Vista di Manado, Andar kembali menyerang Inul hingga akhirnya menyebut juri d'Academy itu memiliki anak haram. Saat berita ini diunggah, Inul Daratista masih melakukan laporan di ruang SPK. (Ras/Adt)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini