Sukses

Brooklyn Beckham Pamer Otot Kekar Saat Angkat Beban

Brooklyn Beckham semakin tumbuh jadi pria maskulin. Wanita mana yang tak tergoda?

Liputan6.com, Los Angeles Brooklyn kecil kini sudah berubah jadi remaja maskulin. Anak pasangan David Beckham dan Victoria Adams, Brooklyn Beckham, semakin dewasa saja. Belum lama ini, remaja 16 tahun tersebut menunjukkan diri ketika sedang berolah raga. Brooklyn tampak sedang berada di pusat kebugaran pribadi.

 sumber foto: Mirror.co.uk

Foto hitam putih itu ada di Instagram pribadi Brooklyn, tampak dirinya mengenakan kaus singlet dan terlugat mengangkat beban. Potret itu sekaligus menunjukkan otot-otot besar Brooklyn.

"Latihan olahraga," tulis Brooklyn. Lengan remaja itu kekar, meski hitam putih foto itu juga memperlihatkan keringatnya di sekitar kening dan pipi.

"Sweet Holy God", tulis seorang fans dikutip Mirror, Jumat (13/11/2015). Yang lain mengomentari, "dia adalah impian." Brookyln, mewarisi kharisma ayahnya.

Banyak penggemar yang begitu menggilainya. Apalagi kini usianya masih ranum, perubahannya dari anak lelaki yang lucu ke pria remaja yang beranjak dewasa menyedot perhatian banyak orang.

Brooklyn Beckham (Dailymail.com)

Brooklyn kini pun sudah menjalin hubungan asmara dengan Sonia Ben Ammar. Mereka berdua terlihat begitu mesra beberapa waktu lalu, Brooklyn menonton konser dengan Sonia. Hal itu membuat iri banyak orang. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini