Sukses

Liburan Seru dan Romantis, Dion Wiyoko Ajak Kekasih ke London

Foto-foto kemesraan Dion dan Fiona begitu membuat netizen iri. Mereka menghabiskan watu berdua di London.

Liputan6.com, London Cerita cinta Dion Wiyoko berlanjut. Kini setelah lama tak terdengar gaungnya, Dion dan kekasihnya, Fiona menumpahkan kisah cinta mereka dalam potret-potret kemesraan di Instagram. Pasangan itu menghabiskan waktu bersama di kota yang jauh dari Jakarta, keduanya mengeksplorasi keindahan London.

sumber foto: Instagram Fiona

Sebuah foto belum lama ini dipasang di akun Instagram Dion. Di sebuah taman dengan pohon-pohon tinggi berdaun kekuningan, dan rumput-rumput hijau yang subur, Dion tampak duduk di bangku taman.

sumber foto: Instagram Dion Wiyoko

 

Berdua dengan Fiona, wanita itu mencium pipi Dion. "Jatuh cinta di kota yang penuh cinta dengan wanitaku tercinta," tulis Dion untuk keterangan foto yang berlokasi di Hyde Park, London.

Foto yang lain terlihat di akun sang kekasih. Wanita yang gemar menebarkan senyum meringis yang manis itu tampak menggunggah potret kebersamaan lebih banyak. Ada saat keduanya terbaring di rumput yang dipenuhi daun gugur Hyde Park. Fiona dan Dion membentuk love dari tangan mereka yang disatukan.

sumber foto: Instagram Fiona

"Oppa saranghae," tulis Fiona singkat. Keduanya juga mengunjungi Victoria and Albert Museum. Mereka duduk di depan bangunan itu, Fiona menyandarkan kepalanya di bahu Dion. "Tidak ada London yang dingin dan mencekam jika kau ada di sisiku. Terima kasih untuk menjagaku tetap hangat," tulis Fiona dalam bahasa Inggris. Tentu, caption foto Fiona membuat iri para netizen.

sumber foto: Instagram Fiona

Selain itu, ada juga gabungan potret perjalanan keduanya. Ada juga ketika Dion mencium mesra sang kekasih.

"Hubungan kami seperti berlian. Semakin lama semakin indah, dan banyak tantangan. Ini tidaklah mudah namun sangat berarti," tulis Fiona lagi. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini