Sukses

Benarkah Nick Jonas Seorang Gay?

Nick Jonas menjawab anggapan publik tentang selama ini diisukan gay.

Liputan6.com, Los Angeles Sudah bukan rahasia lagi jika selama ini Nick Jonas disebut-sebut gay. Anggapan itu muncul sejak Nick Jonas berperan sebagai cowok gay di dua serial televisinya, Kingdom dan Scream Queens.

Dalam wawancara terbarunya bersama Daily Star Online, Nick Jonas pun diberondong pertanyaan seputar kebenaran dirinya berhubungan dengan sesama jenis di luar perannya.

Dengan santai, mantan personel Jonas Brothers ini menjawabnya bisa melihat dirinya seperti gay di dua serial televisinya itu.

"Aku tidak bisa bilang jika aku seperti itu atau tidak, tetapi jika kamu menonton penampilanku, kamu akan melihatnya lebih dari itu. Aku menjadi gay di Kingdom, jika kamu menonton serial itu kamu akan melihatnya lebih dari itu," ujar Nick Jonas dilansir laman Aceshowbiz, Jumat (13/11/2015).

Nick Jonas banyak mengumpat di lirik lagunya mmebuatnya banyak dikritik. Ia pun menyalahkan acara televisi.

Aktor sekaligus musisi itu bahkan mengaku bangga dengan perannya sebagai gay di dua serial televisi yang dibintanginya. Nick Jonas juga menikmati aktingnya yang begitu berbeda dari kehidupan sehari-harinya.

"Aku menyukai itu di mana aku bermain dan aku senang bisa menjadi seperti itu," katanya.

Nick Jonas di ajang MTV Video Music Awards 2015. (foto: celebrityhive)

Selama ini Nick Jonas diketahui dekat dengan beberapa wanita seperti Selena Gomez, Kendall Jenner, hingga Kate Hudson. Sebelumnya pelantun Jealous itu berpacaran cukup lama dengan Olivia Culpo yang merupakan Miss Universer 2012.

Nick Jonas dan Olivia Culpo. (foto: usmagazine)

Di Kingdom, Nick Jonas sebagai Nate Kulina yang mulai diperankannya sejak 2014 hingga sekarang. Ia kembali mendapat tawaran sebagai gay di serial televisi Scream Quenns sebagai Boone yang tayang 2015 ini. Nick Jonas juga disibukkan dengan karier bermusiknya. (Fir/ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini