Sukses

Karakter Wanita Jadi Penjahat Utama Thor: Ragnarok

Dua karakter wanita Marvel berpotensi jadi penjahat utama di Thor: Ragnarok.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah rumor terbaru film Thor: Ragnarok menunjuk ke satu indikasi adanya seorang wanita sebagai penjahat utama. Sehingga, Valkyrie bukanlah satu-satunya karakter wanita Marvel yang dibawa ke jagat sinema.

Menurut Lainey Gossip, seperti dilaporkan Ace Showbiz, Jumat (13/11/2015), pihak studio sedang mencari sosok wanita lain dengan untuk peran yang mengacu ke arah antagonis.

"Jika Valkyrie benar-benar tiba ke layar lebar, yang akan membuat dua peran wanita 'kalangan atas' yang dipilih unuk 'Ragnarok', karena saya telah mendengar bahwa Marvel juga berencana membawa penjahat utama wanita pertama mereka ke jagat sinematik mereka," tulis situsnya.

Hela dan Amora the Enchantress dari komik Thor. (Marvel)

Secara tersirat, ada kemungkinan mereka bakal memilih Amora the Enchantress dan Hela sang Ratu Kematian sebagai penjahat wanita yang memungkinkan untuk muncul di film ketiga Thor itu.

Situs tersebut turut menambahkan bahwa aktris bernama besar tentu sedang dipertimbangkan untuk memainkan sosok jahat Marvel yang masih misterius. Bahkan disebutkan kalau Cate Blanchett berpotensi menjadi kandidatnya.

Banyak cara dilakukan seseorang untuk merayakan kemenangan. Seperti Cate Blanchett yang baru meraih Oscar, ia membuat tato.

Thor: Ragnarok memulai proses syutingnya di Australia pada tahun depan dengan Taika Waititi sebagai sutradara. Dibintangi Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Jaimie Alexander, dan Mark Ruffalo, sekuel Thor: The Dark World ini akan tiba di bioskop AS pada 3 November 2017. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini