Sukses

D’Academy Asia, Cita-cita Besar Indosiar di Dunia Pertelevisian

Program ini akan menjadi hiburan baru bagi seluruh penonton di Indonesia dan negara tetangga.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat musik dangdut internasional bertajuk D’Academy Asia resmi diluncurkan. Lewat Press Conference yang diselenggarakan di Studio Lantai 8 SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, segenap pimpinan Indosiar memperkenalkan satu-satunya kontes search talent di Indonesia yang pesertanya berasal dari 4 negara berbeda.

Harsiwi Achmad selaku Managing Director Indosiar mengaku program yang akan tayang perdana pada 16 November mendatang ini, merupakan cita-cita besar Indosiar di dunia pertelevisian, khususnya hiburan. Program ini akan menjadi hiburan baru bagi seluruh penonton di Indonesia dan negara tetangga.

Peserta Dangdut Academy Asia dari Singapura

"Saya sangat terharu karena cita-cita besar kita terwujud hari ini. Dan mereka semua sudah berkumpul disini untuk mengikuti ajang search talent D’Academy Indosiar,” ujar Harsiwi di SCTV Tower, Jumat (13/11/2015).

Meski demikian, terbentuknya program D’Academy Asia ini tidak terlepas dari upaya “putar otak” dan hasil kerja keras dari seluruh tim atau kru Indosiar dalam memberikan tontonan dan hiburan yang berkualitas. Tidak pernah puas, menjadi kunci Harsiwi dan timnya dalam menciptakan D’Academy Asia.

Peserta Dangdut Academy Asia dari Brunai Darusalam

“Kita sebagai orang TV tidak pernah puas. Apalagi yang membuat industri ini terus bergerak, meriah dan lebih baik lagi? Itu semua berkat kerja keras teman-teman produksi Indosiar,” pungkas Harsiwi.

D’Academy Asia akan mulai tayang perdana pada 16 November mendatang. Ajang search talent internasional ini akan melibatkan sedikitnya 20 peserta dari 4 negara berbeda, antara lain dari Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. (Cho/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini