Sukses

Luka Mendalam Jennifer Lawrence Batal Nikah dengan Nicholas Hoult

Jennifer Lawrence menceritakan kisah putusnya dari Nicholas Hoult saat merancang indah pernikahan mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence baru saja menghadiri premiere film Hunger Games: Mockingjay Part 2. Usai acara tersebut, Jennifer Lawrence akhirnya berbicara soal kehidupan asmaranya putus dari Nicholas Hoult.

Dilansir laman E Online, Jumat (13/11/2015), Jennifer Lawrence mengungkapkan momen film ini berkaitan dengan kandasnya hubungannya dengan Nicholas Hoult. Lawrence mengatakan Hunger Games dan Nicholas Hoult merupakan bagian dari hidupnya selama ini.

sumber foto: Mirror.co.uk

"Film ini sudah jadi bagian hidupku untuk waktu yang lama, segala hal datang. Aku juga menjalin cinta dengan seseorang selama lima tahun dan itu hidupku. Jadi hidupku dengan orang itu dan fim ini, kami putus diwaktu yang sama saat aku sedang terlibat film ini," ujar Jennifer Lawrence.

dailymail.co.uk

Jennifer Lawrence melanjutkan, "Di usiaku ke 24 tahun, aku berpikir 'siapa aku tanpa film ini? lalu siapa aku tanpa lelaki itu?'".

Padahal Jennifer Lawrence saat itu telah memikirkan segera menikah dengan Nicholas Hoult. Namun rencana bahagia tersebut kandas lantaran kesibukan keduanya. Meski begitu, Jennifer Lawrence berharapa bisa menjadi seorang ibu yang baik suatu hari.

Jennifer Lawrence berpose saat tiba di pemutaran perdana film

"Aku tidak tahu kalau aku tidak akan jadi menikah dan aku baik dengan itu. Aku benar-benar tidak ingin merencanakan pernikahan, tetapi aku pastinya ingin menjadi ibu. Aku tidak membayangkan tentang pernikahan," kata Jennifer Lawrence.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.