Sukses

Cemen Jadi Juara Pertama Stand Up Comedy Academy

Cemen berhasil mengalahkan Musdhalifah dan Ephy yang menjadi pesaingnya.

Liputan6.com, Jakarta Cemen, Musdalifah dan Ephy telah menunjukan kemampuan terbaiknya di atas panggung Grand Final Stand Up Comedy Academi (SUCA), di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam (13/11/2015). Giliran juri berembuk untuk menentukan siapakah yang terbaik dari ketiga finalis.

Komika Ephy tampil menghibur penonton dalam acara Grand Final Stand Up Comedy 2015 di Studio Indosiar, Jakarta, (13/11/2015). Mas Cemen, Ephy, dan Musdalifah menjadi Grand Finalis Stand Up Comedy 2015. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Soimah, Raditya Dika, Abdel, Babe Cabita, dan Eko Patrio selaku juri, akhirnya menentukan Cemen menjadi juara pertama SUCA. Pria asal Brebes yang menetap di Cikarang itu berhasil membawa pulang uang sebesar Rp 100 juta.

"Seneng banget, nggak nyangka bisa juara satu," kata Cemen.

Komika Musdalifah tampil menghibur penonton dalam acara Grand Final Stand Up Comedy 2015 di Studio Indosiar, Jakarta, Kamis (13/11/2015). Para Finalis akan merebutkan memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Sedangkan untuk juara kedua, berhasil disabet oleh Ephy, komika yang juga sehari-hari bekerja sebagai security. Sebagai juara kedua, Ephy berhak membawa pulang uang sebesar Rp50 juta.

Buat juara ketiga disematkan kepada Musdalifah, satu-satunya peserta wanita di SUCA. Wanita 17 tahun itu berhak membawa pulang uang Rp 25 juta. (Pur/Cho/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini