Sukses

Alasan Andar Situmorang Serang Inul Daratista

Saat ditanya apa motif Andar Situmorang terus menyerang Inul Daratista, ia pun menuturkan alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista tak habis pikir dengan kelakuan Andar Situmorang yang terus menyerangnya. Pemilik Goyang Ngebor itu akhirnya melaporkan pengacara bertubuh tambun tersebut ke Polda Metro Jaya, Jumat (13/11/2015).

Lucunya, di hari yang sama Andar balik memolisikan Inul dengan tuduhan laporan palsu. Saat ditanya apa motif Andar terus menyerang Inul, ia pun menuturkan alasannya.

"Saya kasihan dengan para korban kebakaran Inul Vista di Manado. Sementara di sini Inul bisa wara-wiri ke mana-mana. Itu kenapa saya harus bicara," kata Andar Situmorang.

Pria yang pernah berpolemik dengan Inul pada 2008 silam itu juga mengaku punya bukti kuat. Namun, Andar enggan membeberkannya sekarang.

Andar Situmorang [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Saya punya bukti-bukti kuat. Nanti kita buktikan saja di pengadilan. Intinya dia salah, dan saya benar. Titik," ceplosnya.

Kemudian, Andar meminta pertanggungjawaban Inul atas musibah terbakarnya Inul Vista di Manado. Ia pun menuntut investor asal Korea, Kim Sung Min yang disebut sebagai ayah biologis anak Inul untuk muncul dan bertanggung jawab.

Inul Daratista bersama pengacara Hotman Paris Hutapea berjalan masuk kedalam Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/11). Inul melaporkan pengacara Andar Situmorang terkait pernyataan bahwa inul memiliki anak haram. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Menurut saya benar info dan data yang saya miliki. Namanya Kim Sung Min, pemilik Inul Vista. Inul itu hanya penonton, cuma punya aset 10 persen. Inul Vista itu cuma franchise. Inul cuma punya yang di Kelapa Gading," papar Andar Situmorang.

"Ini (Kim Sung Min) punya anak dari Inul. Nanti saya buktikan, ada yang ngomong sama saya," lanjutnya sambil menunjukkan foto Kim Sung Min. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini