Sukses

Yuk, Lihat Foto-foto Donita Bersama Si Bayi yang Menggemaskan

Setelah melahirkan, Donita harus beristirahat total dalam tiga hari kedepan dan belum bisa memberi keterangan kepada media.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Donita dan Adi Nugroho tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki yang lahir pada 12 November 2015. Bayi dengan berat 3,55 kg dan panjang 50 cm itu diberi nama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho dan dipanggil Svarga.

Donita dan Adi Nugroho bersama sang bayi, Svarga. [Instagram]

Pasca persalinan, Donita harus beristirahat total hingga tiga hari karena telah menjalani proses operasi sesar. Meski belum bersedia berbagi kebahagiaan kepada media, namun Donita dan Adi telah membagi foto-foto sang bayi di akun Instagram pribadi masing-masing.

Donita dikunjungi sahabatnya, Reisa Kartikasari.

Adi Nugroho misalnya, ia mengunggah foto bersama Svarga yang tengah terlelap. Di foto tersebut, Adi memberi keterangan: Selamat pagi Om dan tante.

Adi Nugroho bersama sang bayi, Svarga yang tengah tertidur. [Foto: Instagram Adi Nugroho]

Sementara itu, Donita dan Adi Nugroho terlihat bahagia karena dikunjungi beberapa orang teman. Di Instagram Adi Nugroho terlihat kalau pasangan yang tengah berbahagia itu didatangi keluarga Giovanni Tobing.

Donita dan Adi Nugroho dijenguk oleh salah seorang sahabat mereka, Giovanni Tobing dan istri. [Foto: Instagram Adi Nugroho]

Selain Giovanni Tobing, Adi dan Donita juga didatangi presenter Reisa Kartikasari. Tampak juga dalam foto ibunda Donita, Iren berpose bareng sang cucu. (fei/Rul)

Bayi Donita bersama sang nenek, Iren

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.