Sukses

Justin Bieber Pimpin Doa untuk Korban Teror Paris

Justin Bieber turut berduka atas teror Paris.

Liputan6.com, Los Angeles Serangan teroris yang terjadi dalam konser band Eagles of Death Metal di Paris, Prancis Jumat (13/11/2015) malam menimbulkan duka dan kekhawatiran mendalam pada insan musik dunia. Termasuk Justin Bieber.

justinbiebercrew.com

Seperti dilaporkan Billboard, Sabtu (14/11/2015) pagi, dalam acara konser promosi album baru Justin Bieber di Los Angeles di hari yang sama dengan kejadian di Paris, petugas keamanan dan polisi yang hadir nampak lebih banyak dari biasanya. Usai acara ia pun mengungkapkan rasa dukanya melalui Twitter.

Otoritas keamanan Prancis menyebutkan 7 dari 8 pelaku penyerangan mematikan di Kota Paris tewas karena bom bunuh diri.

"Baru saja melakoni acara yang hebat tapi baru saja mendengar apa yang terjadi di Paris. Pikiran dan doa kepada semuanya #PrayForParis," kicaunya.

Dalam sesi kedua acara yang sama di sore harinya, di hadapan ribuan penggemarnya, ia sejenak memimpin doa, mendoakan perdamaian bagi dunia.

sumber foto: http: www.sundayworld.com

"Meski banyak hal terjadi yang terkadang di luar kuasa kami, kami percaya pada-Mu dan bersandar pada-Mu di masa-masa ini.. Kami berdoa memohon damai-Mu," ucap doa Justin Bieber. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.