Sukses

Koleksi Sepatu Giring Nidji Tak Terhitung

Giring ternyata memiliki banyak koleksi sneakers dari berbagai desain dan merk.

Liputan6.com, Jakarta Sepatu sneakers memang tak jauh dari gaya berbusana dan footwear, khususnya kaum adam. Meski ada beberapa wanita yang juga senang memakai sneakers, selain karena terlihat santai dan nyaman saat memakainya, sneakers juga model sepatu yang bisa digunakan kapan saja.

Tak terkecuali vokalis Nidji, Giring Ganesha. Giring ternyata memiliki banyak koleksi sneakers dari berbagai desain dan merk. Pria kelahiran Bandung itu mengaku memiliki tiga jenis sepatu.

Foto profil Giring Nidji (Deki Prayoga/bintang.com)

"Sepatu buat saya cari yang simple. Saya punya tiga jenis sepatu yaitu sepatu manggung, sepatu pesta dan sepatu santai," kata Giring saat acara Star Wars Piero Indonesia Comic Con di JCC, Sabtu, (14/11/2015)

Tak hanya untuk manggung, sepatu sneakers juga dipakai Giring di kala waktu senggang dan bersantai. Menyukai sneakers sejak masih remaja, koleksi sneakers nya pun tak terhitung.

Giring Nidji [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Sneakers banyak banget nggak kehitung. Apalagi dari zaman bujangan sudah beli sneakers juga," tutur pelantun lagu Laskar Pelangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini