Sukses

Seksinya Chelsea Olivia dengan Bikini Menutupi Area Pribadinya

Chelsea Olivia masih menikmati momen bulan madu, bersantai dengan mengenakan bikini.

Liputan6.com, Bali: Chelsea Olivia menikmati kebahagiaannya menjadi istri Glenn Alinskie. Chelsea Olivia yang menikah 1 Oktober 2015, masih menikmati momen sebagai pasangan pengantin baru bersama suaminya.

Chelsea Olivia  [foto: Instagram]

Chelsea Olivia mengunggah foto dirinya dan Glenn Alienskie yang tengah menikmati liburan di Bali. Dalam beberapa foto, Chelsea Olivia terlihat mengenakan bikini, berjemur di kolam renang tempatnya menginap.

Di foto, Chelsea dibalut bikini two pieces berwarna putih membalut tubuh langsing. Dengan mengenakan kacamata hitam untuk menghalau sinar matahari, Chelsea tampak bersantai.

"Surga dunia bagi saya. Salah satu favorit saat matahari menyapa dengan indahnya," tulis Chelsea Olivia sebagai keterangan foto yang diunggah di akun media Instagram miliknya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie  [foto: Instagram]

Chelsea Olivia juga mengisahkan keseruan akan liburan di Bali lewat foto. Tak hanya berjemur, kegiatan bersama Glenn Alinskie juga diunggah, termasuk saat menikmati perawatan spa yang menenangkan. (Des/Adt)*

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini