Sukses

Pamer Otot, Aliando Syarief Terlihat Lebih Macho

Rambut Aliando terlihat lebih panjang dari biasanya, tubuhnya pun lebih kurus.

Liputan6.com, Jakarta Kalau diperhatikan, ada perubahan dari penampilan fisik Aliando Syarief, pemeran Digo di sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns. Rambut Aliando terlihat lebih panjang dari biasanya, tubuhnya pun lebih kurus.

Efek dari bobot badannya yang menyusut, wajah Aliando Syarief terlihat lebih tirus. Tapi coba lihat lengannya! Meski terlihat lebih kurus, otot lengan Aliando terlihat berotot. Wow! Aliando terlihat semi macho.

Aliando Syarief

Perhatikan foto Aliando yang baru saja diunggah di akun instagram miliknya. Meski wajahnya tak terlihat jelas, hanya menampilkan siluet dirinya, tampak otot-otot yang menonjol di lengannya. Rambutnya dibiarkan tergerai menutupi kupingnya. Aliando tak lagi tampil klimis seperti dulu.

Perubahan demi perubahan yang dilakukan Aliando Syarief ini seiring dengan pertambahan usianya. Aliando syarief seperti ingin menegaskan kalau dirinya sedang menuju kedewasaan dan kematangan, bukan lagi seorang remaja labil. Terlebih ia baru saja memasuki usia 19 pada 26 Oktober lalu.

Ada protes dengan penampilan Aliando yang terlihat lebih cuek ini. "Bang dulu post ig abang yang dlu2 likenya banyak lho. Kok sekarang malah jadi dikit yg ngelikenya bang! Pliss dong bang rambutnya dipotong biar likenya abang banyak lagi. Pliss bang," begitu comment salah satu fans Alianso Syarief.

Aliando Syarief (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Tapi banyak yang tak setuju dengan pendapat itu. "Makin ganteng. Keren bang," ujar fans lainnya. "Lebih suka kamu apa adanya. Contoh kecilnya seperti penampilan kamu saat ini," timpal lainnya.

Dalam waktu 3 jam, foto Aliando Syarief tersebut mengantongi like nyaris mendekati 44 ribu! Sepertinya, perubahan penampilan Aliando saat ini tetap menjadi sosok yang digandrungi remaja putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini