Sukses

Kevin Julio Pingsan Berkali-kali Saat Syuting Film Jagoan Instan

Selama syuting, Kevin Julio dituntut untuk mengenakan kostum di setiap adegannya.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Julio baru saja merampungkan film terbarunya mengenai super hero berjudul Jagoan Instan. Dalam film tersebut, pria 22 tahun ini berperan sebagai orang jahat, dan beradu akting dengan Kemal Palevi dan Anissa Rahma.

Selama syuting, Kevin dituntut untuk mengenakan kostum di setiap adegannya. Lantaran tak terbiasa, Kevin mengaku sempat pingsan karena seharian mengenakan kostumnya.

Kevin Julio (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

"Gue beberapa kali sempet pingsan sih karena kostumnya kan panas banget ya terus syuting juga di lapangan terbuka," kata kevin Julio saat promosi film Jagoan Instan di Comic Con, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Mingu (15/11/2015).

Meski begitu, Kevin berusaha tetap profesional untuk menjalani perannya meski dirinya harus pingsan berkali kali.

"Panasnya berasa banget sampai pingsan, apalagi konsentrasi kebagi sama syuting GGS (Ganteng Ganteng Serigala). Tapi aku berusaha menunjukan yang terbaik," ujarnya.

Kevin mengaku bangga bisa bermain dalam film Jagoan Instan. Sebab ini baru kali ini ia memerankan karakter yang berbeda dari film sebelumnya.

Kevin Julio (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

"Jadi ini first time di Indonesia film tentang superhero yang serius dan digarap dengan sangat baik , komedinya ada, semuanya ada dan bisa dibilang ini film superhero pertama di Indonesia," ucapnya.

"Ini film pertama gue juga dengan karakter yang beda dan alur cerita film yang beda juga," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini