Sukses

Angelina Jolie Bingung saat Mengarahkan Adegan Seks Brad Pitt

Aneh, pikiran itu yang ada di kepala Angelina Jolie saat menyutradarai adegan seks yang juga diperankan sang suami, Brad Pitt.

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie kembali disatukan di layar lebar dalam proyek film By the Sea. Brad Pitt dan Angelina Jolie baru saja menyelesaikan film terbaru mereka yang bertajuk By The Sea. Ada yang beda dalam film ini.

Angelina Jolie tak hanya tampil sebagai pemeran saja, tapi juga sutradara. Brad Pitt yang memberikan dukungan untuk istrinya itu mengaku senang dengan posisi Angelina Jolie. Namun Angelina Jolie rupanya mengalami kesulitan saat mengarahkan sang suami saat melakukan adegan seks di film tersebut.

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat memerankan film `By The Sea` (sumber foto: Mirror.co.uk)

"Saya telah melakukan adegan seks sebelumnya. Tapi kali ini sungguh berbeda," ujar Angelina Jolie memulai ceritanya saat diwawancari Entertainment Weekly mengenai kesulitannya saat menjadi sutradara dalam film By the Sea, diwartakan Fox News, Minggu (15/11/2015).

"Kali ini, saya harus mengarahkan suami saya melakukan adegan intim dengan saya. Sungguh aneh! Saya berbaring di dalam bathtub dengan tablet yang menunjukkan kegiatan syuting di luar ruangan."

"Kau mengetahui dengan jelas jika suamimu ada di depan pintu. Lalu, kau mengarahkannya untuk masuk dan akhirnya bercinta denganmu. Bisa dibayangkan, bagaimana rasa gugup itu datang?"

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat memerankan film `By The Sea` (sumber foto: Mirror.co.uk)

"Lebih aneh lagi, kau tak bisa keluar dari bathtub karena terjebak. Kau harus berdiam diri di dalam sana untuk beberapa saat. Alasannya, kau bugil. Sutradara filmnya tengah bugil."

Selain itu, adegan cinta yang makin aneh karena kau bercinta dengan suamimu sendiri. Kau melakukannya dengan suami sahmu yang memang wajib kau layani," ujar Angelina Jolie sambil terkekeh.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini