Sukses

Ekspresi Cemburu Julia Perez Lihat Pengantin Bercumbu

Jupe menjadi tamu dalam acara undangan pernikahan. Ekspresinya kesal bercampur ingin menangis ketika melihat pasangan itu bercumbu.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez tampaknya tak bisa melewatkan momen ciuman dua sejoli di acara resepsi pernikahan.

Jupe bahkan mengunggah sebuah video menunjukkan dirinya yang tampak melongo menyaksikan pengantin baru yang bercumbu di depan kue pengantin besar yang bertingkat.

sumber foto: Instagram Julia Perez (Rio Photography)

"Moment yg paling akumahgituorangnyadi acara kawinan mempelai yg ciuman gw yg berasa.. Akumahgituorangnya," tulis Jupe Minggu (15/11/2015) via Instagram.

Jupe berada di balik layar dan tampak menunjukkan ekspresi terpesona, trenyuh, sekaligus iri hati. Pelantun `Belah Duren` itu bahkan berteriak ketika pengantin baru berdansa, berpelukan, dan mulai berciuman.

sumber foto: Instagram Julia Perez

Awalnya Jupe melihat ke arah pengantin lalu menutup wajahnya, wanita yang sempat menjadi kekasih Gaston Castano ini berteriak beberapa menit sambil mengibas-ibaskan tangannya.

Seperti diketahui, kisah asmara Jupe tak pernah berjalan mulus. Setelah berpisah dari Damien Perez pada 2008, Jupe sempat beberapa kali berganti pacar dan hendak menikah namun selalu gagal karena berbagai faktor. Salah satunya, restu sang ibu yang memang belum didapatkan.

Gaston Castano (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Melihat unggahan video pedangdut bernama asli Yuli Rachmawati yang telah mendapat 20 ribu lebih tanda suka tersebut, netizen lalu menghibur dan menyemangatinya.

"Haha.. Nanti juga dapt ka, @juliaperrezz ..." tulis seorang fans. Penggemar lain memberi dukungan, " sabar kak jupe!semua hanya masalah waktu..smngat!" (Put/Ade)

 

 

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.