Sukses

Belanja, Chrissy Teigen Lupa Hapus Lukisan di Wajah

Ini bukan kali pertama Chrissy Teigen menertawai dirinya sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Saat ini, Chrissy Teigen tengah menjalani kehamilannya yang masih berumur muda. Namun, ia tak menghentikan aktivitasnya. Dan baru-baru ini, ia mengecat wajahnya seperti kucing.

Namun, dikabarkan Aceshowbiz, Senin (16/11/2015), Chrissy Teigen tak lupa menghapusnya saat ia belanja di toko pakaian. Bukannya malu, istri John Legend ini justru menertawakan dirinya sendiri.

Chrissy Teigen (Instagram)

Model Sport Illustrated ini pun memposting foto dirinya di akun Instagramnya, Minggu (15/11/2015). Ia pun memberi keterangan, "Ketika kamu lupa untuk menghapus cat di wajah, dan langsung pergi berbelanja sebagai kucing."

Chrissy Teigen tampak manis dalam balutan kemeja hitam, dipadukan mantel panjang berwarna putih. Untuk bawahan, Teigen memilih rok putih asimetris, dan strappy heels. Ia berpose sambil memandang kamera dari jauh.

sumber foto: Instagram Chrissy Teigen

Ini bukan kali pertama Chrissy bercanda tentang kecelakaan yang pernah dialaminya. Sebelumnya, ia juga menertawakan dirinya saat merusak gaun yang dipakainya dalam acara CFDA Fashion Awards 2015.(Mer/Fei)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini