Sukses

Mediasi Risty Tagor-Stuart Collin Gagal Lagi

Risty Tagor, dan Stuart Collin dipastikan akan bercerai, setelah menjalani mediasi.

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menyidangkan gugatan cerai Risty Tagor kepada Stuart Collin, Senin (16/11/2015). Dalam persidangan yang beragendakan proses mediasi tersebut, diperoleh keputusan kalau Risty Tagor dan Stuart Collin mantap berpisah.

Hal tersebut diketahui dari gagalnya mediasi yang dilakukan pasangan selebriti yang menikah pada April 2015 lalu. Pengadilan Agama melihat tak ada niatan dari Risty Tagor dan Stuart Collin untuk memperbaiki rumah tangganya.

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam]

"Hasilnya dianggap gagal karena dari pihak Risty dan Stuart nggak ada kesepakatan," ucap Ina Rachman selaku kuasa hukum Risty Tagor saat ditemui usai persidangan.

Majelis hakim pun menunggu respon Stuart Collin atas gagalnya proses mediasi yang sudah berjalan selama beberapa minggu di pengadilan agama.

Risty Tagor dan Stuart Collin

"Minggu depan nanti ada jawaban dari pihak Stuart," sambung dia.

Risty Tagor memang tak punya keinginan untuk memperbaiki mahligai rumah tangganya dengan Stuart Collin. Artis yang sedang menjalani kehamilannya itu kekeuh ingin berpisah dari pria berdarah Inggris itu.

"Risty hanya ingin minta cerai tanpa syarat apapun," tutup Ina Rachman.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini