Sukses

Lady Gaga Ungkap Caranya Atasi Depresi

Lady Gaga mengaku telah mengalami depresi dan kecemasan sejak muda.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga mengaku telah mengalami depresi dan kecemasan sejak muda. Ia yang kini tengah terlibat dalam serial televisi American Horror Story: Hotel itu pun merasa kalau akting membantunya mengurangi masalah tersebut.

"Saya sekarang seorang aktris dan itu sangat membantu. Saya mencoba untuk berhenti minum obat, tapi dokter saya melarangnya, katanya itu tidak aman buat saya," ujarnya kepada The Sun baru-baru ini.

Lady Gaga, trailer American Horor Story: Hotel

"Saya telah mencoba berbagai macam cara namun ada sesuatu dalam akting yang benar-benar membantu. Saya adalah hybrid Stefani-Gaga dan saya ingin kalian tahu diri saya yang sebenarnya," lanjutnya.

Lady Gaga, teaser American Horor Story: Hotel

Lady Gaga sangat terbuka dengan masalah kejiwaannya tersebut. Ia juga tak sungkan membagi pengalamannya kepada publik dalam acara Emotion Revolution Summit di Yale Center for Emotional Intelligence, Connecticut, Amerika Serikat baru-baru ini.

"Saya menciptakan diri saya sendiri, Lady Gaga - Saya mengkurasi hidup saya untuk menjadi ekspresi kesakitan saya.. Ini cara saya mengatasi depresi, dengan menciptakan seseorang yang menurut saya lebih kuat dari diri saya sendiri," katanya di acara itu.

"Tapi tak ada yang mampu memperbaiki saya secara genetis. Saya terlahir seperti ini. Tak peduli sesukses apa kamu, sebanyak apapun kesempatan, popularitas, kekayaan, sebanyak apapun orang menerimamu, yang paling harus menerima dirimu adalah dirimu sendiri," lanjutnya.

Lady Gaga

Lady Gaga dikabarkan akan merilis album barunya 2016 mendatang. Sementara itu, American Horror Story: Hotel akan ditayangkan di Inggris dan Amerika Serikat. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini