Sukses

Sebut Winter Musim Hujan, Syahrini Diejek

Syahrini sepertinya kurang tepat menyebutkan musim hujan dalam bahasa Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini senang memamerkan kegiatan sehari-hari serta beberapa aksesorisnya di dunia maya. Kali ini penyanyi seksi tersebut bermaksud menunjukkan sepatu boot-nya usai manggung di sebuah acara musik, namun Syahrini justru diprotes beberapa orang.

Pasalnya Syahrini menyebut `winter` sebagai musim hujan. Syahrini menulis keterangan foto sambil memamerkan potret dirinya mengenakan celana jeans, atasan hitam, ikat pinggang, kacamata dan sepatu yang serba besar.

sumber foto: Instgram Syahrini

"Ready For Winter Atau Persiapan Untuk Musim Hujan, Mudah2an Tahun Ini Tidak Banjir #PrincesSyahrini," tulis wanita bernama asli Rini Fatima Jaelani tersebut.

Di fotonya yang sudah mendapat banyak tanda suka ini muncul protes soal penyebutan winter yang disamakan dengan musim hujan yang sebenarnya berarti musim dingin atau musim salju.

Syahrini (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diketahui, Indonesia hanya mengalami dua musim yaitu musim hujan dan musim kemarau. "Winter apaan indon gada winter," tulis seorang netizen. Komentar netizen yang lain juga mengatakan, "Indo gk ada winter teh pkai ky gt fanas."

Namun begitu, banyak netizen yang memuji penampilan pelantun `Seperti Itu`, ada juga yang mengomentari ukuran kacamata Syahrini yang menutupi area di luar matanya. Juga komentar tentang persiapan musim hujan Syahrini yang dianggap terlalu berlebihan.

Syahrini (Instagram)

"Ya ampyunn nerjang banjir aja modiss bgni itu pasti mehongg bgt . Mending buat aku aja teh sayang kalo kena aer kali @princessyahrini."

"Gila ya apa kabar persiapan banjir kalo bootsnya bgini."(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini