Sukses

Kecelakaan saat Syuting, Aamir Khan Dilarikan ke Rumah Sakit

Aamir Khan mengalami cedera saat melakukan syuting untuk adegan gulat untuk film Dangal.

Liputan6.com, Jakarta Aamir Khan mengalami cedera cukup serius saat melakukan adegan gulat untuk film Dangal. Karena cederanya tersebut, aktor 50 tahun itu harus istirahat selama seminggu.

Aamir Khan dikenal sebagai aktor yang menuntut segalanya sempurna untuk setiap film yang dimainkannya. Di film Dangal ini, Aamir Khan memerankan pegulat legendaris India, Mahavir Phogat. Aamir pun harus menambah berat badannya lebih dari 20 kg.

Aamir Khan [Foto: Bollywoodlife]

Saat syuting untuk adegan gulat, Aamir Khan juga tak mau memakai jasa stuntman. Akibatnya, bintang film Dhoom 3 itu pun mengalami luka di bahu. Cedera tersebut ternyata cukup parah.

"Aamir Khan telah melakukan syuting adegan gulat dalam sudut yang berbeda. Ketika ia terjatuh saat take akhir, para kru memperkirakan ototnya telah tertarik," kata seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.

Aamir Khan [Foto: Bollywoodlife.com]

"Dia mengalami sakit yang luar biasa bahkan setelah setengah jam istirahat dan dikompres dengan es. Dia bahkan tidak bisa berdiri dan kemudian dilarikan ke rumah sakit. Aamir diberikan obat penghilang rasa sakit dengan dosis tinggi dan perlu delapan hari istirahat," sambung si sumber.

Aamir bersama dengan istri Kiran Rao dan anaknya, Azad dijadwalkan untuk kembali ke Mumbai hari ini, Senin (16/11/2015). Karena cedera Aamir, syuting film Dangal pun tertunda. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini