Sukses

Royal Brunei Airlines Terbangkan Juara D'Academy Asia ke London

Sebagai sponsor, Royal Brunei Airlines memberikan 2 tiket gratis ke London bagi juara D'Academy Asia.

Liputan6.com, Jakarta Dengan memiliki berbagai program hiburan yang digemari masyarakat, Indosiar mendapat kesempatan menjalin kerjasama dengan maskapai ternama dari Brunei Darussalam, Royal Brunei Airlines. Brunei Airlines menanamkan kepercayaannya kepada Indosiar dengan menjadi salah satu sponsor utama di program ajang pencarian penyanyi dangdut berbakat internasional, D'Academy Asia.

Bertempat di SCTV Tower Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, penandatanganan kontrak dilakukan oleh kedua belah pihak yang bekerjasama antara Indosiar dan Royal Brunei Airlines. Royal Brunei Airlines sebagai sponsor memberikan dukungannya kepada program D'Academy Asia dengan memberikan 2 tiket gratis ke London dengan penerbangan kelas bisnis untuk juara pertama.

Deputi Chairman Royal Brunei Airlines SDN, Dermot Mannion (kedua dari kiri) dan  Managing Director Indosiar, Hariswi Achmad saat acara penandatanganan kerja sama. [Foto: Richo Pramomo/Liputan6.com]

Menanggapi hal tersebut, Harsiwi Achmad selaku Managing Director Indosiar mengaku senang dapat bekerjasama dengan maskapai penerbangan sekelas Royal Brunei Airlines. Menurutnya, maskapai Royal Brunei Airlines adalah maskapai yang cukup ternama di Asia.

"Royal Brunei itu cukup ternama di Asia. Dan menurut saya ini kesempatan yang berharga. Pas dengan pesertanya yang juga dari Brunei, Malaysia, Singapura, dan Indonesia," ujar Harsiwi di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (16/11/2015).

Deputi Chairman Royal Brunei Airlines SDN, Dermot Mannion (kanan). (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Bukan hanya juara pertama yang mendapat kesempatan berlibur bersama maskapai ternama Royal Brunei Airlines. Juara kedua D'Academy Asia pun akan mendapat kesempatan terbang bersama maskapai tersebut dengan tujuan ke Bali.

Royal Brunei Airlines yang diwakilkan oleh Mr. Dermot Mannion selaku Deputy Chairman of Royal Brunei Airlines mengaku bangga dapat bekerjasama dengan Indosiar. Ia sangat kagum dengan prestasi yang dimiliki Indosiar, dimana Indosiar merupakan salah satu anak perusahaan dari Emtek Group.

Jumpa pers Dangdut Academy Asia (Liputan6.com/Gempur Muhammad Surya)

"Perusahaan ini adalah perusahaan yang sangat besar dengan bergerak di bidang teknologi dan media, bidang perusahaan yang sangat strategis. Dan kami senang dapat bekerjasama dengan Indosiar, sebagai televisi yang sangat digemari oleh para pemirsa Indonesia," pungkas Mannion.

D'Academy Asia merupakan ajang pencarian penyanyi dangdut berbakat yang diikuti oleh 20 peserta dari 4 negara, antara lain Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Mereka akan tampil perdana di Indosiar pada sore hari ini, pukul 18.30 WIB. (Cho/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini