Sukses

Cantik dan Tampan, BCL dan Ashraf Bergaya Era 50-an

Bunga Citra Lestari mengenakan baju berpola polkadot warna biru. Rambut dan poninya ditata tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari tampil berbeda dalam beberapa unggahan fotonya di akun media sosial Instagram. BCL, sapaan akrab Bunga Citra Lestari, menunjukkan gaya berpakaiannya yang kembali ke era zaman dulu. Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair, berfoto bersama.

"50s theme #bungacitralestari #ashrafsinclair," tulis BCL belum lama ini.

sumber foto: Instagram Bunga Citra Lestari

BCL memakai baju dengan model baju yang diikat di leher, sedangkan bagian belakang yaitu punggung terbuka. Pelantun Pernah Muda ini juga membiarkan belahan dadanya mengintip. BCL mengenakan bando pita dan poninya dibuat melengkung ke dalam.

Sedangkan sang suami, rambutnya dibuat basah dan disisir ke belakang. Rambut gondrong Ashraf cocok dengan kumis dan jenggotnya. Ia mengenakan jaket kulit dan kaus putih.

sumber foto: Instagram Bunga Citra Lestari

Beberapa netizen meramaikan dengan komentar di akun Instagram BCL, mereka juga menyebutkan BCL mirip Marilyn Monroe, aktris dan model seksi yang populer era 1950-60an. Ashraf pun dianggap mirip aktor tenar Hollywood, Brad Pitt karena gaya jenggot dan dan kumisnya.

Dalam unggahan foto yang lain, BCL juga tampak berfoto dengan teman-temannya dengan gaya yang sama. "Wefieeeee #bungacitralestari," tulis pemeran Ainun dalam Habibie dan Ainun tersebut. (Put/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini