Sukses

Keseruan Pemain Sunshine Becomes You, Syuting Sambil Travelling

Para pemain `Sunshine Becomes You` merasa antusias mendapat kesempatan menjalani syuting ke New York.

Liputan6.com, Jakarta Dua minggu berada di negeri orang rupanya bukan hanya sekedar menjalani tanggung jawab saja bagi para pemain film Sunshine Become You.

Herjunot Ali, Boy William, Nabilah JKT48 dan Annabella Jusuf justru merasa senang mendapat kesempatan syuting di New York, Amerika Serikat.

Khususnya bagi Nabilah dan Anna. Ini adalah pertama kalinya kedua gadis cantik itu berkunjung ke negeri paman Sam tersebut. Kesempatan ini pun tak disia-siakan oleh mereka untuk menjelajahi beberapa tempat di Amerika.

Nabilah JKT48 dan Annabella Jusuf menjelajah kota New York di sela syuting film `Sunshine Becomes You` [foto: instagram/annajusuf]

"Sebelum pergi ke New York aku cari tahu lokasi yang paling keren di Amerika. Kita bikin daftar tempat mana saja yang ingin kami kunjungi," ujar Annabella saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, Gedung SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (16/11/2015).

Saking antusiasnya, mereka sampai tidak bisa tidur meski masih merasakan jet lag usai berjam-jam berada di udara. Keduanya langsung pergi berjalan-jalan mengelilingi sejumlah lokasi di pusat kota New York.

Nabilah JKT48 menjelajah kota New York di sela syuting film `Sunshine Becomes You` [foto: instagram/nabilahbil2]

"Kita langsung jalan-jalan gitu keliling Times Square. Benar-benar nggak seperti sedang kerja," sahut Anna dan Nabilah kompak.

Chemistry kuat yang terbangun antar sesama pemain ini juga membuat pekerjaan mereka terasa tidak membosankan. Seperti yang terlihat di akun pribadi masing-masing, mereka berbagi sejumlah momen menyenangkan selama berada di New York.

`Sunshine Becomes You` merupakan film yang diadaptasi dari novel karangan Ilana Tan dengan judul yang sama [foto: instagram/annajusuf]

"Salah satu faktornya ya karena kita dekat satu sama lain. Kalau kita nggak dekat pasti akan terasa bosan dan mikirnya pengin pulang terus. Karena kita dekat jadi ya kita sangat menikmati," tambah Boy William.(Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini