Sukses

Cerita Elly Sugigi yang Gagal Malam Pertama

Pria yang dibilang mirip Rezky Aditya ini tidak mempermasalahkan malam pertamanya terganggu.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama menikah, pasangan Elly dan Ferry Anggara mengaku menikmati menjadi suami istri. Namun siapa sangka jika sesaat setelah menikah, malam pertama mereka sempat gagal karena adanya orang ketiga.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Jadi pas malam pertama kita ada orang ketiga. Jadi gagal malam pertama, dan kita malam ketiga (baru tidur bareng). Karena di rumah aku lagi ada Ulfi (anak), jadi dia tidur di kursi,” ungkap Elly saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/11/2015).

Pria yang dibilang mirip Rezky Aditya ini tidak mempermasalahkan malam pertamanya terganggu. Baginya, yang terpenting kebahagian buah hati Elly dari pernikahan sebelumnya.

"Nggak apa-apa yang penting kebahagian anak,” ujar Ferry.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Hal yang sama juga diungkapkan Elly. "Nggak apa-apa kalau masalah begituan mah bukan di malam pertama saja. Mau di malam apa saja, yang penting kan sudah nikah dan resmi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini