Sukses

One Direction Pastikan Tak Ada Permusuhan dengan Justin Bieber

Meski tengah dilanda persaingan sengit akibat jadwal rilis album yang bersamaan. One Direction mengaku tak ada masalah dengan Justin Bieber.

Liputan6.com, London, Inggris - Personel One Direction, Niall Horan memastikan tak ada permusuhan antara bandnya dengan Justin Bieber.

Meskipun keduanya merilis album di tanggal yang bersamaan, Niall bersikeras kalau hal tersebut merupakan kejadian yang biasa di industri musik. Dirinya juga memuji lagu-lagu Bieber yang dinilainya memiliki nada yang baik.

"Hal seperti itu biasa, tetapi internet membuatnya seperti masalah besar. Terutama ketika berhubungan dengan Justin Bieber," ungkap penggila golf itu seperti dilansir dari Female First, Senin (16/11/2015).

Di luar permasalahan tersebut, Niall mengakui jika dirinya sedikit gugup dengan peluncuran album kelimanya ini. Perasaan tersebut muncul akibat larisnya album serta tanggal rilis yang lumayan dekat dengan jadwal hiatus mereka.

Niall Horan (Foto: Playbuzz.com)

"Akan sangat bodoh untuk berkata tidak (gugup). Karena saat membuat album tersebut, kau akan begitu menyukainya karena ini adalah karya-karyamu. Yang jadi masalah adalah kau sama sekali tidak tahu apa yang akan orang-orang pikirkan tentang album itu," pungkas Niall.

Rencananya, setelah meluncurkan album kelima, One Direction akan rehat hingga waktu yang belum ditentukan. Harry Styles sendiri konon telah menyiapkan setidaknya 20 lagu untuk album solonya nanti.(Feb/Adt)

Simak Juga Video NOAH yang merasa risih dengan sebutan Go International

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini