Sukses

5 Pedangdut Malaysia Bikin Penonton Indosiar Penasaran

Setelah membawakan lagu Penasaran, peserta D'Academy Asia dari Malaysia diberi kesempatan untuk mengenalkan negaranya.

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan nampak di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (16/11/2015) malam ini. Pasalnya 5 pedangdut Malaysia sukses membuat penonton terpukau lewat lagu Penasaran ciptaan Rhoma Irama.

Dengan dibawakannya lagu Penasaran, kelima pedangdut dari Negeri Jiran tersebut resmi tampil perdana di panggung dangdut D'Academy Asia. Lagu Penasaran mereka jadikan lagu pengenalan kepada penonton Indosiar.

Para Peserta D'Academy Asia asal Malaysia saat melakukan sesi pemotretam di Jakarta, (13/11/2015). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Melihat penampilan kelima kontestan asal Malaysia, para penonton pun asyik bergoyang mengikuti irama musiknya. Seusai membawakan lagu Penasaran, mereka pun diberikan waktu untuk memperkenalkan diri masing-masing.

Dengan gaun putihnya, Syuhada tampil cantik bersama Mimi Fly dengan rambut warna merahnya. Begitu juga dengan Shiha, ia tampil cantik dan dipuji oleh para pembawa acara karena memiliki wajah mirip Rossa.

Para Peserta D'Academy Asia asal Malaysia saat melakukan sesi pemotretam di Jakarta, (13/11/2015). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Selain Syuhada, Mimi Fly, dan Shiha, kontestan Malaysia juga diperkuat oleh dua penyanyi pria. Mereka adalah Fitri dan Hazman. Setelah memperkenalkan dirinya masing-masing, mereka juga diberi kesempatan untuk mengenalkan negaranya.

Sebuah video tape atau VT mengenai kebudayaan negaranya juga ditampilkan di layar besar Studio 5 Indosiar. (Cho/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini