Sukses

Mak Vera Tak Berani Lihat Film 'Warisan Olga'

Mak Vera mengaku tengah menjalani hipnoterapi. Ia memiliki masalah pada kondisi psikologinya setelah ditinggal Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Vera Zanobia alias Mak Vera, manajer Olga Syahputra, rupanya tak mau ikut menyaksikan pemutaran perdana (premiere) film Warisan Olga yang digelar di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015) malam.

"Mak enggak berani nonton, enggak mau. Mak juga lagi enggak boleh (mengingat hal-hal sedih)," ucap Mak Vera, saat ditemui usai premiere.

Olga Syahputra (Instagram)

Mak Vera mengaku tengah menjalani hipnoterapi. Ia memiliki masalah pada kondisi psikologinya lantaran terus menerus dirundung sedih dengan kepergian Olga Syahputra yang begitu cepat.

"Mak lagi sakit, enggak bisa sedih-sedih begitu, punya jantung juga. Ya sudah-lah Mak di luar saja, enggak mau nyiksa diri," kata Mak Vera.

Mak Vera masih teringat Olga Syahputra (liputan6.com/Panji Diksana)

Di film Warisan Olga, Mak Vera ikut terlibat dalam proses editing cerita yang jadi film terakhir Olga Syahputra itu. Ia juga yang memilih memasukkan video dokumentasi perawatan Olga Syahputra di Singapura hingga meninggal dunia.

"Aku kebetulan yang ngedit. Habis ngedit aku yang masukin dokumentasi rumah sakit. Aku yang kasih tahu mana yang boleh ditayangin, mana yang enggak," kata Mak Vera. (Gie/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.