Sukses

Putri Cantik Melaney Ricardo Disebut Mirip Isabella Pemeran Elif

Anak Melaney Ricardo, Chloe tampil cantik dengan rambut pirang panjangnya dengan bagian ikal di bawahnya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Melaney Ricardo bersama Tyson Lynch semakin bahagia sejak kehadiran anak perempuan, Chloe Valentine Lynch. Putrinya yang akrab disapa Chloe itu menjelma menjadi gadis kecil yang cantik kini sudah berusia tiga tahun.

Melaney Ricardo pun kerap memperlihatkan foto-foto keseharian Chloe melalui akun Instagram pribadinya. Di salah satu foto yang diunggah Melaney, Senin (16/11/2015), terlihat Chloe tampil cantik dengan rambut pirang panjangnya dengan bagian ikal di bawahnya.

Anak perempuan Melaney Ricardo, Chloe Valentine Lynch. (foto: instagram.com/melaney_ricardo)

Chloe menunjukkan tiga ekspresinya di foto unggahan ibunya tersebut. Chloe tampak menemani Melaney tampil di La Academia Junior. "Si ceriwis.. Berceloteh truzzzzzz," tulis Melaney Ricardo untuk fotonya.

Rupanya wajah Chloe itu disebut-sebut followers mirip dengan pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir. Salah satu akun @nia_karawang83 berkomentar, "mirip pemain turki senetron elif yg skrng lgi rame...smpah mirip elif." Ada juga yang mengatakan, "kirain elif...lucunya," tulis akun @marlynpatilatak.

Mengenakan baju berwarna pink dengan motif hati membuat Isabella sang pemeran Elif terlihat semakin imut dan cantik, Jakarta, Senin (24/8/2015). Isabella bersama pemeran serial elif lainnya ikut memeriahkan HUT SCTV ke-25. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sekilas Chloe dan Isabella terlihat mirip terutama rambut mereka yang sama-sama panjang. Namun jika diperhatian dengan benar, Chloe berwajah Australia mirip seperti ayahnya, Tyson Lynch. Sedangkan Isabella bertampang Turki dengan bola mata hijau kebiru-biruan.

Anak Melaney Ricardo, Chloe Valentine Putri. (foto: instagram.com/melaney_ricardo)

Chloe Valentine Lynch lahir dua tahun berselang dari pernikahan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch, tepatnya pada 2 Februari 2012. Saat ini, presenter sekaligus penyiar radio itu tengah mengandung anak keduanya bersama Tyson Lynch.

Bagaimana menurut Anda, wajah Chloe mirip atau tidak dengan Isabella si pemeran Elif?(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini