Sukses

2 Tahun Nikah, Shireen Sungkar Kenang saat Dilamar Teuku Wisnu

Shireen Sungkar menceritakan kenangannya saat dilamar Teuku Wisnu dua tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah memasuki usia dua tahun. Shireen Sungkar pun menandai momen hari bahagianya dengan Teuku Wisnu melalui kolase foto yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (17/11/2015).

Di kolase foto tersebut, Shireen memperlihatkan lebih banyak gambar Teuku Wisnu saat pesta pernikahan mereka. Di keterangan fotonya, Shireen Sungkar mengenang proses lamaran yang dilakukan Teuku Wisnu dua tahun lalu.

Shireen Sungkar menceritakan kenangannya saat dilamar Teuku Wisnu dua tahun lalu. (foto: instagram.com/shireensungkar)

"Bi, 2 tahun lalu kamu tb tb telfon ak mau dtgkerumah dan pas buka pintu ternyata km udh bawa keluarga kamu untuk melamar aku, g pernah kepikiran sebelumnya untuk menikah umur 21 thn cita cita aku dulu lulus kuliah trs mau s2 di luar nikmatin masa muda baru d nikah , udh 2kali kamu nannya nikah tapi jawaban aku sama "engga siap", itu karena aku melihat km juga belum menujukkan kesiapan," tulis Shireen.

Shireen Sungkar  dan Teuku Wisnu [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Untuk menjadi seorang imam, tp ketika kamu berubah dan menunjukan kesiapan km untuk menjadi imam yg baik yg siap membawa aku dan keluarga mu kelak ke arah yg lebih baik, smua cita cita dan hayalan aku rasa nya g ada artinya karena menikah sama kamu adalh cita cita aku yg paling tinggi (eyaaa) senang rasanya bisa berbagi semua hal sama kamu," lanjutnya.

Ibu beranak satu tersebut memuji Teuku Wisnu yang dianggap lebih dari sekadar suami. Ungkapan hati Shireen Sungkar itu diberi tanda likes lebih dari 23 ribu akun. Kalimat ucapan selamat hari pernikahan menyentuh hati followers-nya.

Shireen Sungkar, Teuku Wisnu dan putranya, Adam [Foto: Instagram]

"Kamu adalah partner, pendengar, penghibur, guru aku yg paling baik dan menyenangkan happy second anniversary my husband maafin aku masi suka bandel kalo diajarin (ampun bapak, mudh mudhan kita jodoh dunia aherat till jannah inshallahhh love u abu adam ❤ @teukuwisnu," pungkasnya.

Shireen Sungkar resmi dipersunting Teuku Wisnu pada 17 November 2013. Pasangan ini menggelar pesta pernikahan di Hotel Shangri La, Jakarta, dan sebulan kemudian di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh. Kebahagiaan mereka terasa lengkap dengan hadirnya Teuku Adam Al Fatih, buah hati mereka. (Fir/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini