Sukses

Rahasiakan Positif HIV, Charlie Sheen Sogok Rp 68 Miliar

Charlie Sheen dikabarkan mencoba untuk merahasiakan diagnosis penyakit HIV nya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Charlie Sheen dikabarkan mencoba untuk merahasiakan diagnosis positif HIV-nya. Bahkan ia rela merogoh koceknya untuk memastikan kalau tak ada yang bicara tentang kesehatannya tersebut.

Dikabarkan Mirror, Selasa (17/11/2015), Charlie Sheen mengeluarkan uang sebanyak USD 5juta, atau setara dengan 68 miliar hanya agar orang-orang tidak bicara tentang penyakitnya.

Charlie Sheen dan Bree Olson. (foto: today.com)

Ia pun telah memberikan seorang wanita uang USD 3,3 juta atau kira-kira Rp 45 miliar yang dibelikan rumah di Los Angeles. Dan produser Today memberitahu kalau mereka mewawancarai aktor tersebut melalui akun Twitternya.

"Pembicaraan @charliesheen kepada @MLauer dalam sebuah wawancara yang mengungkapkan hidupnya," tulisnya.

Wawancara bersama Charlie Sheen ini dipimpin oleh petinggi RadarOnline, dan juga majalahnya, National Enquirer. "Setelah penyelidikan 18 bulan, Enquirer mengungkapkan aktor 50 tahun yang gila seks, memiliki sejarah panjang mulai tidur dengan bintang porno, penari telanjang, dan groupies dari dua jenis kelamin. Dan sekarang dia putus asa untuk menutupi krisis kesehatannya, dan itu membutuhkan biaya jutaan."(Mer/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.