Sukses

Diprotes, Ussy Sulistiawaty Tuangkan Kekesalan di Instagram

Ussy Sulistiawaty kesal kerap diprotes followers lantaran lebih sering berbincang dengan anak berbahasa Inggris.

Liputan6.com, Los Angeles Ussy Sulistiawaty kembali menuangkan kekesalannya kepada followersnya di media sosial. Jika sebelumnya Ussy sempat diprotes soal pilih kasih dengan anaknya, kali ini istri Andhika Pratama itu geram dengan pertanyaan anak-anaknya yang selalu berbicara dengan Bahasa Inggris.

Seolah kesal terus ditanya tentang hal itu, Ussy Sulistiawaty pun menuangkan kekesalannya melalui akun Instagram pribadinya, Senin (16/11/2015). Hal ini bermula lantaran Ussy sering mengunggah video kesehariannya bersama ketiga anaknya berbicara dengan Bahasa Inggris.

Ussy Sulistiawaty menuangkan kekesalannya kembali diprotes tentang anak-anaknya. (foto: instagram.com/ussypratama)

Ussy Sulistiawaty pun hanya ingin anak-anaknya bisa menguasai beberapa bahasa layaknya Presiden Soekarno. Artis cantik ini juga menyampaikan jika menginginkan ketiga anaknya, Syafa Al Zahra, Nur Amalia Putri, dan Shakeela Eleanor Ameera harus lebih pintar darinya.

"Sering sekali ada pertanyaan knp anak2nya pake bahasa Inggris bukan Indonesia padahal kita tinggal di Indonesia n, apa ga bangga jd warga Indonesia," tulis Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty (Liputan6.com/Johan Tallo)

"SAYA JAWAB yaaaa, PRESIDEN RI pertama aja bisa menguasai 6 bahasa asing, knp kita ga boleh? memakai bhs asing bukan berarti kita tak cinta Indonesia, membekali anak dng ilmu sebanyak2 nya bagus utk anak, apalg mama nya bodoh sooo pengen anak2 nya pintar jauh melebihi ortunya, bhs Arab, Mandarin pun mrk pelajari , dan kalo bisa ada bahasa lain lg yg mereka bisa nantinya, bukan krn mama nya sok2 an pengen sok kebule2an TAPI PENGEN ANaK2 punya pegangan ilmu sebanyak2nya, ngerti yaaaa para followers yg seringkali bertanya," lanjutnya.

Sebelumnya Ussy Sulistiawaty murka dengan tuduhan pilih kasih terhadap ketiga anaknya. Tak berselang lama, Ussy langsung memberi penjelasan kepada followersnya yang bertanya mengenai hal tersebut. 

 

A video posted by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on Nov 15, 2015 at 2:26am PST


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini