Sukses

Jadi Pelawak, Rangga SMASH Tinggalkan Dunia Tarik Suara?

Rangga Dewamoela semakin melebarkan sayapnya di dunia hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Rangga Dewamoela semakin melebarkan sayapnya di dunia hiburan Tanah Air. Setelah menjajal kemampuannya jadi presenter, kini ia mencoba menjadi komedian.

Dengan banyaknya kegiatan, Rangga tak terlihat lagi menyanyi. Padahal, dunia tarik suara yang membesarkan namanya bersama boyband SMASH, yang namanya juga mulai redup.

Rangga Smash ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015). (foto: Liputan6.com/Panji Diksana)

Rangga pun menjelaskan kondisi boyband yang sempat hits dengan lagu I Heart You, dan Ada Cinta. "SMASH baik-baik saja. Kami memang jarang tampil karena masing-masing sibuk. Jika ada jadwal manggung juga suka susah mencocokan jadwalnya."

Diakui pesinetron Cinta Cenat Cenut ini permintaan SMASH tampil tak sedikit, namun mereka tak mau jika kurang personelnya. Hingga kini, SMASH masih digawangi oleh Rafael, Dicky, Ilham, Reza, Rangga, dan Bisma.

Boyband Smash (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Soalnya permintaan klien, kalau nggak lengkap mereka nggak mau. Tapi dalam waktu dekat kami akan ada slot album baru kok. Best of the best, selain lagu lama juga ada materi baru," lanjut Rangga, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Selasa (17/11/2015).

Bagi pria kelahiran Belanda, 6 Januari 1988 ini tampil sendiri, maupun bersama memiliki kekurangan dan kelebihan. Dan Rangga pun menikmati itu semua.

"Kerja sendiri, maupun bersama sama saja enaknya. Kalau sendiri memang dapat duit nggak dibagi tapi tanggung jawabnya besar. Sedangkan grup banyak yang back up kalau kita melakukan kesalahan," tandas Rangga.(Fac/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.