Sukses

Bersandar di Dada Pacar, Dahlia Poland Mirip Kristen Stewart?

Tak cuma fans yang bilang, Prilly Latuconsina pun dengan kesal mengakui bahwa foto Dahlia Poland mirip dengan Kristen Stewart.

Liputan6.com, Jakarta Dahlia Poland terkenal di layar kaca sebagai artis dan pemain FTV. Namanya juga sempat muncul dalam sinetron SCTV, Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Namun kali ini, potret Dahlia membuat geger fans setelah disebut mirip Kristen Stewart.

Prilly Latuconsina mengomentari unggahan foto Dahlia Poland (sumber foto: Instagram Dahlia Poland)

Foto itu diunggah Dahlia dan kekasihnya, Fandy Christian di akun Instagram mereka masing-masing. Di kolom komentarnya, banyak sekali netizen yang memuji kecantikan Dahlia dan juga kemesraan pasangan ini. Tetapi lebih banyak dari mereka yang menyebutkan wajah Dahlia Poland mirip Kristen Stewart.

Dahlia menyandarkan kepalanya di dada sang kekasih, rambut remaja 18 tahun tersebut tampak terurai dengan belahan rambut tengah dan berwarna kecoklatan.

sumber foto: Instagram Fandy

Yang lain menyebutkan jika ekspresinya dianggap juga terlihat seperti Bella Swan dalam film fantasi Twilight. Potret mesra itu juga menarik perhatian Prilly Latuconsina, teman mainnya dalam GGS.

Prilly pun mengakui betapa keduanya memang seperti pinang dibelah dua alias kembar. Dengan nada tak rela, Prilly menuliskan komentarnya.

"Damn!!! Gue males bgt bilang lo mirip sama Kristen Stewart tapi sumpah di sini mirip (semoga gak nyesel abis ngomong ini)," tulis Prilly. Komentar Prilly ini pun menjadi perhatian netizen.

Bagaimana menurut Anda? Apa wajah Dahlia Poland di foto ini memang mirip Kristen Stewart?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini